Jumat, 27 September 2013

My Absurd Journey Report: Cikini Klasika 2013

JEBRET!

Yup, Semuanyaa. gue kembali melakukan perjalanan hidup yang rasanya kayak nano-nano. It's not about travelling. bukan anak SMP lagi udah susah jalan jalan T_T yaap, gue udah SMA cuy. sudah mulai berbeda kegiatannya (Sebenernya emang udah berubah) well, kemaren kebetulan sekolah tercinta ngadain konser "Cikini Klasika" tepatnya di GKJ hari selasa. ini ke dua kalinya gue ngikut beginian (Tapi yang ini di gedung kesenian cuy!) dan banyak memori yang tersimpan disana. yang kepo maupun yang cuma cuktau aja silahkan menikmati

Siang tepatnya hari selasa, anak smm sudah ber-make up dan ber-dress. setelah sekian lama latihan akhirnya sudah saatnya kita ke GKJ. tau gak, suasana diluar lagi panas banget! sumpah deh. gue terguyur sama keringet bercampur make up yang lumayan tebel, agak awkward -_-

Akhirnya sampe jugaaaa! >_<

disana rame abis, panggungnya bagus bgt! dan disitu banyak orang yg jago-jago banget, ada kak abby galabby juga. dan kesempitan dunia juga ada disitu. yup, ada anak orkes yang ternyata adek kelas gue waktu SMP. 0_0 ohiya, kita gak langsung tampil loh disitu, sempet GR juga. tampilnya malem heuheu

Setelah menunggu 'cukup' lama, akhirnya kedapetan tampil jam 9-an. rasanya agak random, antara mau konsen sama pengen nguap. tapi penampilannya berjalan cukup lancar hahahasiiik pas selesai konser gue udah gak tau jalan ceritanya gimana. soalnya langsung balikin bros abis itu pulang. dan keesokan harinya badan gue abis semua, ta
pi seru bgt! tapi ada juga yang balik ke asrama. sesuai dengan feeling gue mau pulang, ternyata gue besoknya lgsg sakit -_-

Oke, cukup sekian deh ya report tentang cikini klasika versi indira. agak random, agak awkward. tapi semoga selanjutnya bisa ngasih  report lagi. eiits, gue ga sempet foto-foto walaupun disana bawaannya pengen moto uhehe. tapi ada 1 foto yang something bgt
Saya, Atep, Thanaya, Gea, Nadya


This post is also for this person


See Ya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar