Minggu, 23 Desember 2012

My Absurd Journey Report: Bandung


nee minna, konnichiwa! genki ne? nah hari ini gue mau ngeshare tentang hasil journey note gue ke bandung minggu lalu. ini gak penting, tapi kalo ada yang mau baca. ya, alhamdulillah ;_;

Sabtu, 15 desember 2012

Uas udah selesai, ini saatnya untuk bersantai! Bokap gue kebetulan ngajak gue ke bandung hari ini.. Padahal gue udah 2 minggu absen latihan biola. Tapi, kayaknya ini saatnya untuk berkorban les 2 jam minggu depan. Nah sekarang gue lagi dijalan nih.. 2 jam lagi nyampe!

dan yap, 2 jam sudah berlalu dengan lancar. Sang penulis pun sudah sampai di Bandung, tapi sepertinya ia merasa kelaparan LOL habis ke kostan kakak, Mcd pun menjadi tempat sarapan di perjalanan ini. Ayam, nasi, beserta telur 1/2 matang menghiasi suasana sarapan gue, nyamnyam. Dengan lahap, gue makan menu 3 in 1 itu ampe bersih. Akhirnya makan udah selesai, kita langsung cabut ke kampung gajah. Sebenernya ini pengalaman yg sesuatu bgt. Dibalik 'kampung gajah' yg namanya terkesan 'nature', ternyata disana 11:12 sama mall. Dan harga barang disana gajauh beda sama di jakarta. Tapi menurut gue, scenery disana emang jempol. Cocok lah pokoknya buat photoshoot! Buat yg lagi bokek, gue saranin ke sananya kl punya duit aja ya. Pasti banyak yg pingin dibeli hehehe

tujuan selanjutnya, Stawberry village! Tepatnya di deket kampung daun. Disana kita metik strawberry terus dibawa pulang. Kalo boleh jujur, gue sbnrnya gak suka stoberi krn kalo di rumah rasanya asyem luar biasa. Waktu metik stoberi gue rada bingung.. Gabisa ngebedain yg kecil/gede ataupun yg manis/busuk. Untungnya si mbak guidenya yg unyu nan cantik nunjukin gue *sign* pas kerajang terisi 10 stoberi seger dan gue pun nimbang tu stoberi dan tadaaa... Yg suka stoberi mana hayo :3

and the next journey is... Ciater! Sori Gue cerita bagian ini pendek 'cause I hate that place honestly =A= dan nyari tempat parkirnya susah bangeut. Tapi akhirnya bs sih kesana dan gw memutuskan untuk minum segelas hot chocolate milk :9

habis berhangat-hangat ria di ciater, gue memutuskan untuk memanjakan perut gue yg lapar. TAPI! Perjalanannya lama..... Sampe 2 jam kemudian, gue sampe ke kfc untuk makan siang. Gak cerita panjang-panjang lg, akhirnya gue ke purwakarta menuju waterboom! Disana gue gak berenang karena gabisa brng T.T but i found that peace of happiness! Fufufu

jam menuju angka setengah 6, disana hujan+gelap. akhirnya perjalanan selesai! dan pulang ke Jakarta dengan damai. "My Absurd Journey Report" akan berlanjut di tempat selanjutnya :3 jadi, stay tune ya




Tidak ada komentar:

Posting Komentar